Stand By Me Doraemon

ygu

Stand By Me Doraemon

Sinopsis Stand By Me Doraemon. Menjadi sebuah penantian tersendiri bagi para penggemar produk Jepang, baik penggemar film, manga, maupun anime. Pada Stand By Me Doraemon ini disajikan aksi yang mengharukan dan menarik. Ada yang mengatakan jika ini adalah episode terakhir doraemon.

Stand By Me Doraemon. Kami kru intifilm akan menyajikan link download Stand By Me Doraemon melalui google Drive yang tidak perlu ribet dan dipenuhi oleh iklan, hal ini sesuai dengan request yang telah masuk melalui email kami. Namun, link download ini hanya sebatas versi short movie, yang sudah tersedia di youtube. Kami tidak menyediakan full version karna itu menyalahi aturan.

Sinopsis Stand By Me Doraemon. Stand By Me Doraemon mendadak menjadi tranding topik sejak pertama kali rilis di bioskop tanah air sejak pada tanggal 10 Desember 2015. Setelah meyaksikan di bioskop, siapapun yang menyaksikan film ini, terutama penggemar berat Doraemon, pasti akan merasa terngiang-ngiang terfikirkan dengan beberapa adegan mengharukan yang menurut sebagian orang lebih mengena dibandingkan anime maupun manga lainnya.

Hal tersebut bukan hal yang aneh, Stand By Me Doraemon memang bukan hanya sekedar potongan beberapa episode terbaik, namun lebih berfokus pada kisah cinta Nobita dan Shizuka, serta persahabatan antara Doraemon dan Nobita.

Sinopsis Stand By Me Doraemon. Nah, jika anda penasaran. Intifilm akan membahas Sinopsis Stand By Me Doraemon sekaligus memberikan link Download Stand By Me Doraemon tentunya dengan subtitle Indonesia. Artikel Sinopsis ini berupa bocoran dan hanya ditulis oleh orang yang telah menyaksikannya.

Sinopsis Lengkap Stand By Me Doraemon

Nobita Berteriak di Padang Salju

Sinopsis Stand By Me Doraemon. Momen paling mengharukan pertama dalam film Stand By Me Doraemon yang dirasa cukup ‘keren’ adalah pada saat Nobita kecil pergi ke masa depan setelah mengubah wujudnya menjadi orang dewasa.

Saat itu, Nobita melihat dirinya di masa depan tidak hadir mendampingi Shizuka dewasa yang pergi mendaki gunung salju sendirian. Setelah Nobita kecil menemui Shizuka, ia pun mengalami kesulitan hingga akhirnya berteriak untuk mengirimkan ingatan bagi dirinya di masa depan.

Perpisahan Nobita dan Doraemon

Sinopsis Stand By Me Doraemon. Momen kedua. Satu lagi adegan yang sangat mengharukan di film ini adalah ketika Doraemon terpaksa harus pergi ke masa depan. hal itu dikarenakan sang robot dianggap sukses membahagiakan Nobita kecil yang dipastikan akan menikahi Shizuka.

Saat itu, Nobita yang meluapkan kegembiraan dengan menggunakan Baling-baling Bambu, disaksikan oleh Doraemon yang duduk sendirian di bawahnya. Sang robot kucing masa depan itu pun bergumam sendiri dengan mengucapkan kata-kata yang sangat mengharukan.

Nobita Menghadapi Giant

Sinopsis Stand By Me Doraemon . Momen ke tiga. Ada satu momen dalam film ini ketika Nobita terpaksa harus bertarung melawan Giant tanpa bantuan alat Doraemon. Keinginan Nobita agar bisa mengalahkan Giant pun dirasa menjadi satu hal yang bisa membuat kita merinding.

Pasalnya dalam adegan ini, kita bisa melihat bagaimana kegigihan Nobita yang tanpa menyerah, terus berdiri untuk menundukkan Giant. Hingga akhirnya, Giant pun kelabakan dibuatnya.

Perkataan Romantis Shizuka Kepada Nobita

Sinopsis Stand By Me Doraemon . Kembali ke momen saat Nobita kecil menghampiri Shizuka dewasa di masa depan. Kala itu, keduanya meneduh di dalam sebuah gua, dan mereka bersama-sama menghangatkan diri.

Shizuka tak hentinya berbicara kepada Nobita kecil yang ia sangka adalah sosok dewasa di masanya. Akhirnya, Shizuka memberikan jawaban atas pertanyaan Nobita dewasa dengan satu kata, yaitu “Iya.”

Pengorbanan Shizuka kepada Nobita

Sinopsis Stand By Me Doraemon . Ketika berada di era saat ini, Nobita dan Shizuka kecil sempat memiliki hubungan buruk setelah Nobita merasa takkan mampu membahagiakan Shizuka. Nobita pun melakukan sebuah hal konyol demi bisa dibenci gadis impiannya itu.

Oleh karena Shizuka sulit untuk membencinya, maka Nobita pun meminta Doraemon mengeluarkan alat yang membuat Shizuka tidak menyukainya. Alhasil, semua orang yang ada di dekat Nobita pun menjauhinya.

Namun karena Nobita terlalu banyak mengkonsumsi obat tersebut, maka ia pun menjadi mabuk dan tidak kuat sendiri oleh efek sampingnya. Akan tetapi, ada satu orang yang bertekad untuk menyelamatkan Nobita… Ia adalah Shizuka!

Demikianlah Sinopsis Stand By Me Doraemon yang menurut kami sangat romantis dan paling terngiang dikepala.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s