Sinopsis “Jilbab In Love”

ini salah satu sinetron kesukaan saya 🙂

Sinopsis Sinetron Jilbab In Love RCTI (Aisyah Putri)

Sinopsis Sinetron Jilbab In Love RCTI (Aisyah Putri) – Sinetron ini menceritakan tentang warna-warni kehidupan seorang remaja SMU yang bernama Aisyah Putri (Anna Gilbert), yang biasa di panggil Puput.  Kehidupan remaja putri SMU biasanya identik dengan persaingan antar sesama gank, mulai dari saling eksis, saling dulu-duluan ikutin trendsetter, dari gaya berpakaian, musik, idola, tempat tongkrongan atau saling bersaing untuk jadi primadona, cheerleaders atau jadi pacarnya kapten basket atau ketua osis. Namun berbeda dengan kehidupannya Puput yang serba islami.

Puput remaja putri berjilbab, tapi kehidupan masa remajanya tak kalah seru dengan remaja yang tidak berjilbab. Dia anak yang sangat percaya diri, pintar dan aktif dalam kegiatan rohis di sekolahnya. Puput tinggal bersama keluarga yang membahagiakannya dengan cinta kasih dan agama yang kuat. Mereka adalah Bunda, dan 4 orang kakak cowoknya, Vincent (Miller Khan), Harap (Lucky Perdana), Hamka (Aliff Alli) dan Iid (Farish Nahdi), yang masing-masing memiliki keunikan sehingga mewarnai kehidupan Puput.

Di sekolah, Puput mempunyai sahabat-sahabat yang ‘gila’ tapi islami, ada Anna yang atletis, Icha yang centil, dan Linda yang suka ngemil. Mereka menamakan genk mereka sebagai genk Jilbabers Lovers. Tidak ada niat macam-macam dengan nama genk-nya itu, Puput hanya punya tekad, sekaranglah saatnya remaja berani menunjukkan jati diri! Dengan itu mereka bisa tetep eksis mengikuti trend dunia dan menjadi contoh yang baik di sekolah sesuai syariat islam.

Tidak mudah memang, karena banyak hal yang mereka harus benahi dari tingkah laku mereka masing-masing. Terlebih lagi, masih banyak teman-teman sekolahnya yang usil dengan genk mereka, terutama Bianca, Dara, Rasty dan Elisa. Tetapi Puput tidak kehilangan semangat mudanya.

Bagaimanakah warna-warni kehidupan Puput dan teman-temannya, remaja muslim yang berhijab dan bisa menjalaninya tanpa harus kehilangan masa remaja mereka? Saksikan selengkapnya dalam Aisyah Putri The Series : Jilbab in Love, Mulai Senin 27 Oktober 2014 setiap hari Pkl.17.00 WIB di RCTI.

Demikian yang bisa mimin sajikan Tentang Sinetron Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love yang akan segera tayang di RCTI dan semoga benar-benar tayang. 🙂 Dimana Sinetron AisyahPutri The Series : Jilbab In Love ini merupakan Sinetron yang di adaptasi dari Novel Asma Nadia Aisyah Putri.

Iklan

2 thoughts on “Sinopsis “Jilbab In Love”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s